Hosting Gratis
Klik ini sob » Home » , , » Mau instal driver sekaligus secara mudah,klik ini sob

Mau instal driver sekaligus secara mudah,klik ini sob

By Ekka gates comunity | Selasa, 01 Mei 2012

Ayo sobat Ekka,mari saling berbagi :
Hai sob,Ekka ada ni artikel tentang driver,yang mau donload atau cuma baca boleh ajahh...
Ternyata DriverPack Solution 12.3 sudah dirilis, tepatnya 17 Maret 2012 (wah terlambat ya sob ...). Untuk DriverPack Solution 12.3, telah dipublikasikan melalui website resminya. Tentu saja ada penambahan update baru penambahan driver terbaru yang support dengan hardware laptop ataupun komputer terbaru. Yang menarik kapasitas untuk DriverPack Solution 12.3 sebesar 3 Gb, justru ada penurunan kapasitas dari versi sebelumnya DriverPack Solution 12. Sebenarnya untuk DriverPack Solution 12 tidak pernah secara resmi di publikasikan melalui websitenya, namun DriverPack Solution 12 telah benyak beredar di dunia maya saat itu. 

Apakah DriverPack Solution 12 yang sebelumnya hanya untuk uji coba? entahlah. Namun dari pengalaman DriverPack Solution 12 terasa lebih berat dan kadang lama dalam menginstal driver tertentu jika dibandingkan DriverPack Solution 11.8. Mungkin sebagai penyempurnaan DriverPack Solution 12 diluncurkan DriverPack Solution 12.3, dengan kapasitas yang lebih kecil namun lebih sempurna dari versi sebelumnya. Dan yang menarik untuk versi terbaru ini ada keterangan including drivers for Acer (pada website resminya).

Dan yang lebih menarik lagi, pada DriverPack Solution 12.3 menyertakan juga DriverPack Solution 12.3 versi lite kapasitas hanya 7 Mb. Untuk DriverPack Solution 12.3 versi lite untuk menginstal driver secara online. 

Bagi sobat yang ingin download gratis DriverPack Solution 12.3 Terbaru, silahkan download melalui website resmi,  klik DISINI.


Attention
Tolong baca Sobat Ekka !

Hay sobat,gimana bacaan artikel diatas,menarik bukan.Tapi inget jangan hanya kopas ya sobb.kasih komentar juga atau isi buku tamunya biar tambah ramai,,makasih sobatthanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

1 komentar:

obat pembesar penis mengatakan...

Tenks atas infonya bos

Posting Komentar

Hai sobat Ekka,kasih komentar kalau tidak mudeng ok . .

Silahkan berikan komentar sobat, kritikan atau saran sobat mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan Ekka hapus ! Tanks be 4,,.

Close
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ariescom 07

Original design by: ekkagatez.blogspot.com - ekkagatez.blogspot.com - 2011

Move your mouse to go back to the page!
Hey sobat...jangan pergi dulu gerakin aja lagi mousenya,nah gitu dong!
 
Home | About Us | | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Ariescom 07 | Sponsored by www.ekkagatez.blogspot.com