Hosting Gratis
Klik ini sob » Home » , » Mengunci PC dengan Flash Disk

Mengunci PC dengan Flash Disk

By Ekka gates comunity | Sabtu, 04 Juni 2011

Ayo sobat Ekka,mari saling berbagi :

Kali ini Ekka ingin kasih tips untuk mengunci komputer dengan FD,,selamat membaca..
software ini bekerja menggunakan password sebagai penguncinya. Cara kerja dari software Predator adalah memantau komputer kita secara real time. Jika flash disk yang digunakan untuk mengakses komputer dicabut dari komputer tersebut maka keyboard dan mouse tidak berfungsi dan tampilan menjadi gelap. Berikut cara caramengunci komputer dengan flashdisk.

Pertama kita harus menginstall software Predator ke dalam komputer kita dan memasukkan password (flash disk harus tertancap di komputer). Untuk memulainya, kita tinggal memasukkan flash disk ke komputer dan menjalankan aplikasi Predator. Selama flash disk masih tertancap di komputer maka kita bisa mengakses komputer tersebut. Ketika kita sudah selesai menggunakan komputer kita tinggal menguncinya dengan cara mencabut flash disk. Dan tampilan komputer akan menjadi, keyboard dan mouse tidak berfungsi. Jika seseorang ingin mengakses komputer tanpa menggunakan flash disk tersebut, maka akan muncul peringatan (alert) untuk memasukkan password. Jika salah memasukkan password maka pengguna akan ditolak (acces denied) dan tidak bisa menggunakan komputer.

Dan jika flashdisk yang digunakan untuk mengakses komputer tersebut hilang, maka cara untuk membuka komputer yang dikunci adalah dengan cara memasukkan password yang sudah kita buat saat proses setup program.\



Itulah tips dari saya . . smoga berhasil . .:-)


Attention
Tolong baca Sobat Ekka !

Hay sobat,gimana bacaan artikel diatas,menarik bukan.Tapi inget jangan hanya kopas ya sobb.kasih komentar juga atau isi buku tamunya biar tambah ramai,,makasih sobatthanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Hai sobat Ekka,kasih komentar kalau tidak mudeng ok . .

Silahkan berikan komentar sobat, kritikan atau saran sobat mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan Ekka hapus ! Tanks be 4,,.

Close
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ariescom 07

Original design by: ekkagatez.blogspot.com - ekkagatez.blogspot.com - 2011

Move your mouse to go back to the page!
Hey sobat...jangan pergi dulu gerakin aja lagi mousenya,nah gitu dong!
 
Home | About Us | | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Ariescom 07 | Sponsored by www.ekkagatez.blogspot.com